Jumat, 30 September 2011

CERITA AJA

Perdana Naik Angkot (Angkutan Kota)


Begitu banyak manusia didunia ini, mengapa masih ada yang harus saling memilih dikarenakan harta dan tahta. Letih aku mendengar semua itu. Terkadang aku juga ingin menjadi mereka yang royal akan harta, tapi setelah berpikir lagi buat apa semua itu jika aku hanya punya teman dikala aku senang saja. Kalian tahu aku tahun ini sudah menginjak dewasa umurku sudah 19 tahun. Aku pun sudah kuliah disalah satu sekolah tinggi swasta dikotaku. Tapi ternyata waktu pertama kali aku merasakan sebagai mahasiswa banyak hal yang belum aku pahami. Tentang mereka yang merupakan MARU sama sepertiku. Kalian tahu aku tak banyak teman mungkin karena aku terlalu jutex atau apa lah. Tapi aku tetep enjoy aja!!
Aku berangkat kuliah tidak menggunakan kendaraan roda dua tapi roda empat disini kalian pasti akan memikirkan mobil apa yang aku bawa. Aku hanya naik mobil warna merah dan biru untuk sampai dikampusku,  aku hanya bisa naik kendaraan tanpa AC, menahan panasnya matahari ketika pulang dari kampus. Huft…. !
perdana aku naik kendaraan umum ke kampus dengan seorang teman pria ku, yang ku maksud kendaraan roda empat itu adalah angkutan umum. Tanpa AC, harus empil-empilan dengan penumpang yang lain, merasakan bau keringat orang-orang yang berada disampingku, tidak bisa ontime jika aku tak cepat kesimpang. Dari rumah kesimpang aku harus jalan kaki sekitar 5menit dengan ngebut tapi gak lari ya!!....
Tapi ini hanya akan bertahan beberapa minggu sebelum aku dapat kostsan baru, kalau sudah dapat aku tak akan merasakan buru-buru kekampus karena takut terlambat. Ku punya cerita tentang sabtu lalu yang buat aku ketawa. Aku dan teman priaku sebut aja namanya Abu. Abu dan aku pergi dari rumah kekampus sama-sama naik angkot, janjian diterminal. Baru bareng deh naik angkot arah kampus bareng. Seru deh walaupun capek! Aku sama abu sebenarnya pulangnya pisah karena teman cewe aku ngajak aku jalan-jalan. Eh ternyata Tuhan berkata lain aku harus pulang sama orang yang bareng sama aku tadi, ada polisi kebetulan aku gak bawa helm jadi aku balik lagi kekampus dan pulangnya bareng Abu, kami mampir dulu sih disebuah mall dikota aku, buat ketemuan sama temen cewe aku yang ngajak jalan aku tadi. Ternyata sampai disitu kami harus nunggu dulu setelah nunggu sekitar 15 menit akhirnya mereka datang, waktu nunggu sempet kena tegur satpam gara-gara kami buat ulah, si Abu duduk dilantai depan mall. Aku gak tahan akhirnya aku ketawa sekuat-kuatnya aduh malu tapi lucuuu!! Hahahahahaha……. Tragedy banget temenin kawan cewe tu. Mereka belanja cari barang yang dia mau tanpa noleh aku sama abu pertama sih kesel tapi udah tu sih slow aja,,,,, lagian maklum lah cewe kalau udah pergi ketempat yang banyak barang bagus pasti pengen beli termasuk aku tentunya. Karena gak terlalu dianggap akhirnya aku dan abu milih pulang dengan keadaan capek dan lapar banget….aku sampai rumah langsung makan ……
udah tu tidur dehhhhh,,,,,
Gitu deh kisah perdanaku kekampus naik angkot….!!!

Tidak ada komentar: