Selasa, 06 September 2011

MOMENT WITH FAMILY

foto ini diambil pas lagi nunggu mobil mau pulang ke Jambi, waktu itu pagi-pagi udah nunggu mobil eh trnyata mobil baru ada jam 1 siang akhirnya pulang lagi dan tidur sebentar, sekitar jam 1 baru lah kami pulang...( Depan Perpustakaan Wilayah Daerah Medan)
 
foto bersama mama, waktu lebaran abis sholat id, ini dirumah .... (IDUL FITRI 1432 H)

foto ini diambil waktu mau pulang ke jambi, ini fotona didaerah Tanjab Timur tepatnya daerah Plabi (zone 5)
foto ini diambil waktu mau ke daerah Tanjab Timur, ini waktu berhenti karena pengen nyari duren, kebetulan lagi musim duren jadi sebelum nyampe tujuan makan duren dulu deh.......

gak punya kerjaaan pas sore-sore ngabuburit, foto-foto deh didaerah pengeboran minyak daerah desa Petaling. foto sama adx, jalan sama adx bwt hati seneng. pokoknya kami pulang pas bangt adzan magrib... jadi sampe rumah langsung buka deh....

Tidak ada komentar: